Terapkan Prokes untuk Cegah Covid-19, Polsek Ciomas Himbau dan Tutup Wisata Cikerelek

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 01, 2021 | 19:15 WIB Last Updated 2021-01-01T19:53:23Z



SERANG | Kapolsek Ciomas beserta Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menutup tempat wisata pemandian Cikerelek yang berlokasi di Kecamatan Ciomas kabupaten Serang, Jum'at (01/01/21).


Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana memberikan himbauan kepada pemilik atau pengelola tempat wisata Cikerelek Hendro agar menutup sementara tempat wisata selama masa Pandemi Covid-19.


"Kami dari Polsek Ciomas jauh jauh hari sudah melaksanakan himbauan protokol kesehatan Covid-19 terhadap pengelola lokadi wisata Cikerelek. Sehingga kami meminta untuk menutup sementara, agar tidak menimbulkan kerumunan orang," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan selullar.


Lebih lanjut Iptu Redianan menjelaskan, tadi malam juga pihaknya sudah mendatangi lokasi dan bertemu dengan pengelola untuk menutup lokasi tempat renang Cikerelek.




"Tadi malam juga kami sudah berikan himbauan kepada pengelola untuk menutup sementara tempat wisatanya," ujarnya.


Kapolsek, mengungkapkan, pemilik atau pengelola tempat wisata, mau menutup tempat wisata untuk sementara selama masa pandemi belum berakhir.


"Alhamdulillah, pengelola tempat wisata Cikerelek bersedia menutup tempat wisata selama masa Pandemi covid-19. Tentunya hal tersebut untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, kami  petugas dari Polsek Ciomas juga memberikan edukasi dan himbaua terkait protokol kesehatan Covid-19.


"Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan," tutupnya.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terapkan Prokes untuk Cegah Covid-19, Polsek Ciomas Himbau dan Tutup Wisata Cikerelek

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan