Aliansi Aktifis KP3B Soroti Kinerja Kadis DPURP Banten

SERANG | Reaksi keras disampaikan para Aktifis Aliansi KP3B yang menyoroti kinerja kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Banten, beberapa aktifis menilai kepala dinas Tranggono sangat sulit untuk ditemui hal ini disampaikan oleh kordinator aktifis KP3B Zulkifli kepada media, Senin (22/2/21).


Zulkifli mengatakan hampir setiap hari rekan - rekan dari aliansi aktifis berupaya untuk menemui kepala dinas PUPR namun beliau selalu tidak ada dikantornya.


"Kami hampir setiap hari mendatangi kantor PUPR bahkan kami selalu menanyakan ke petugas jaga (security) kalau pak kadis sudah jarang ke kantor," ungkapnya. 


Ijul sapaan akrabnya menambahkan seorang pemimpin semestinya dapat memberikan contoh yang baik dan harus menjalankan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara, jika seorang kadis memiliki kinerja kurang baik bagaimana akan melaksanakan program pemerintahan yang akan dilaksanakan.


"Kepala dinas sebagai pejabat publik harus memberikan contoh yang baik sehingga para ASN dilingkungan PUPR banten pun dapat melaksanakan tugas sesuai peraturan. Kami sangat menyesalkan jika seorang kepala dinas tidak memberikan contoh yang baik. Karena tugas kepala dinas selain menjadi pejabat publij, mereka juga sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat," jelasnya.


Sementara, lanjut Ijul bahkan pihaknya berupaya untuk menghubungi melalui telpon selularnya, namun tidak pernah di respon.


#Bar

Post a Comment

0 Comments