Kapolsek Kragilan Ngopi Wae Bareng Ketua MUI Kecamatan Kragilan

Ansori S
Senin, Februari 01, 2021 | 19:03 WIB Last Updated 2021-02-01T12:03:51Z

SERANG | Dalam rangka melaksanakan program Pendekar Banten dan Commander Wish Kapolda Banten, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan Ngopi Wae bareng Ketua MUI Kecamatan Kragilan Kh. Danuri, di Kampung Pasir Bonteng, Desa Kramat Jati, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (01/2/2021).


Ngopi Wae Kapolsek bareng ketua MUI Kecamatan Kragilan tersebut juga turut didampingi Panit Intel dan Panit Binmas Polsek Kragilan.


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kunjungannya di kediaman ketua MUI Kecamatan Kragilan, dalam rangka melaksanakan program Commander Wish Kapolda Banten point ke-3 tentang YUK NGOPI WAE, sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.


Selain bersilaturahmi dan Koordinasi dengnn ketua MUI Kecamatan Kragilan terkait perkembangan situasi dan kondisi di Kecamatan Kragilan, pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga kamtibmas dan sama-sama mencegah penyebaran Covid-19.


"Silaturahmi ini dengan maksud mengajak kepada para tokoh, agar sama-sama menjaga kamtibmas. Dan juga sama-sama menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut menjalankan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.


#Redaksi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kragilan Ngopi Wae Bareng Ketua MUI Kecamatan Kragilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan