Bantu KPM, PT ASB Selenggarakan Khitan Massal untuk 100 Anak

SERANG | Khitanan masal yang di selenggarakan PT Agro Serang Berkah (ASB) yang berlokasi Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang dengan sasaran 100 anak dari beberapa Kecamatan seperti Carenang, Binuang, Kibin, Cikande dan lainnya.


Salah satu panitia manager operasional Arif, mengatakan, acara khitanan masal ini untuk membantu anggota Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang anaknya belum di khitan.


"Acara ini sangat membantu khususnya anggota KPM yang anaknya belum di sunat, dan kita sebagai panitia juga memberikan bingkisan alakadarnya," ujar Arif, saat ditemui dilokasi, Rabu (10/3/2021).


"Semoga mereka menjadi anak-anak yang Sholeh dan berbakti kepada orang tuanya," imbuhnya.

Arif juga mengucapkan terima kasih kepda salah satu yang mendampingi dari Kecamatan Carenang yang sudah hadir dalam acara ini.


"Saya berterima kasih kepada kang Ato Susanto yang telah mendampingi KPM Kecamatan Carenang dari awal sampai akhir untuk mengantar anak yang di khitan," ucapnya.


Sementara, salah satu orang tua penerima yang merupakan warga Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj.Neng dan pak Ato yang sudah membantu anaknya untuk bisa di khitan secara geratis.


"Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih untuk Bu Hj.Neng dan pak Ato yang sudah membantu. Alhamdulillah, hari ini anak saya sudah di khitan," tandasnya.


#Lan/Cep

Post a Comment

0 Comments