Bersama Tanur Mutmainah Tour Easy Umroh Tebarkan Kebaikan dan Kemudahan

SERANG | Management PT. Tanur Mutmainah Tour bersama team syi'ar easy umroh group Brand Manager (BM) dan Brand Coordinator (BC) bersilaturahmi dan training sistem aplikasi mobile di Hotel Putri Duyung, Anyer, Sabtu-Minggu (13-14/3/2021).


Ditengah situasi pademi penyebaran Virus Corona (covid-19) yang masih melanda dunia, tidak mengendorkan  langkah dan semangat team Mujahid Baitullah untuk tetap bersyiar menebarkan virus kebaikan dalam kemudahan untuk melaksanakan ibadah umroh dan Haji.


Acara Training Sistem aplikasi mobile dihadiri dan dibuka langsung oleh Reza Fahlevi Direktur Utama PT. Tanur Mutmainah Tour, Ayatullah Qori Direktur Utama PT. AQ Tour, M. Hamin perwakilan dari Perusahaan Pembiayaan AMITRA. Acara ini penuh kekeluargaan dan keakraban tanpa adanya jarak yang memisahkan.


Di tengah kesibukan yang sangat luar biasa Reza Fahlevi tetap menyempatkan diri untuk hadir di tengah team syi'ar mujahid baitullah Serang Raya untuk memberikan motivasi dan semangat bersyi'ar dalam mengajak kepada kebaikan.


Reza dalam sambutannya PT. Tanur Mutmainah melalui program easy umroh mempunyai Visi "Ingin memberangkat semua umat muslim muslimat di seluruh Indonesia dengan kemudahan dan profesional dalam pelayanan yang prima "tentu saja di perkuat dengan tiga Misi easy umroh yaitu;


1. Ilmu yang bermanfaat melalui syi'ar

2. Hijrah solusi dan

3. Sodakatun Jariahtun. 

"Mengingat besarnya team syi'ar easy umroh di seluruh indonesia yang sudah mencapai angka tujuh ribu maka diperlukan sistem aplikasi yang akan mempermudah dan akurasi dalam manajemen perusahaan. hari ini team syi'ar Serang diharuskan untuk mengikuti training sistem," tegas Reza


Training Sistem aplikasi mobile diprakarsai oleh manajemen Pt. AQ Tour. Ayatullah Qori yang akrab di panggil H. Qori menuturkan acara ini pertama menjalin talisiratuhmi yang karena situasi covid-19 untuk melepas kerinduan satu sama lain, kedua memperdalam sistem aplikasi mobile yang terintegrasi dengan tehnologi modern.


Animo dan antusias dari team syi'ar easy umroh dipertemuan ini hadir dari team syi'ar Madiun Jawa Timur, team Lampung Utara, Team Jakarta Barat, Tangerang, Serang dan team Cilegon.


Acara ini di warnai dengan penyerahan Reward satu unit mobil brio terbaru yang diraih oleh Bu Nani Brand Coordinator (BC) dari team Serang dan  reward 1 paket umroh yang di terima oleh H. Dahlan BC Kota Serang dan banyak lagi doorprice yang di terima oleh BM dan BC


Menurut Nani keberhasilan yang diperolehnya berkat kerja cerdas, jujur, iklas untuk membantu sesama dan selalu berpedoman pada arahan manajen perusahaan. InsyaAllah hasilnya dapat dibuktikan dengan hasil reward satu unit mobil brio yang terbaru.


"Easy Umroh...Semangat Umroh. Tanur Mutmainah... Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar," ucap Nani.


Demikian pula yang dirasakan H. Dahlan semua tidak ada yang sia sia di Tanur Mutmainah.


"Jalankan usaha ini dengan penuh ke ikhlasan InsyaAllah, Allah akan menjawabnya," pungkas H. Dahlan.


Penulis   : Haris Ranau

Reporter : Haris Ranau


Post a Comment

0 Comments