Dinkes Banten Berikan 1000 Pcs Rapid Antibodi ke Rutan Serang

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 03, 2021 | 20:10 WIB Last Updated 2021-03-03T13:10:04Z

SERANG | Sebanyak 1000 pcs alat rapid antibodi dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten diberikan kepada Rutan Kelas IIB Serang. Bantuan tersebut bertujuan untuk screning kesehatan warga binaan Rutan Serang dan mencegah penuluran covid-19.


Bertempat di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten, Tim Medis dari klinik Rutan Serang disambut Petugas instalasi farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Banten.


Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap, mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Menurutnya, kegiatan ini selain pemberian alat rapid antibody bertujuan untuk memperat sinergitas antara rutan Serang dan Dinkes Provinsi Banten.


"Alhamdulillah, saya atas nama pimpinan Rutan Serang mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Provinsi Banten, dengan adanya bantuan penerimaan Alat Rapid Antibodi ini, pasti sangat berguna untuk pencegahan dan penanggulangan pandemi virus covid-19. Dan ini bentuk salah satu bukti sinergitas rutan Serang dengan Dinkes Provinsi Banten," ungkap Aliandra Harahap, Rabu (03/3/2021).


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Banten Berikan 1000 Pcs Rapid Antibodi ke Rutan Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan