Tingkatkan Soliditas, FJSR Gelar Ngariung Bersama

SERANG | Para pewarta yang tergabung dalam Forum Jurnalis Serang Raya (FJSR) menggelar acara Ngariung bersama, dalam rangka meningkatkan solidaritas seluruh anggota forum sekaligus tasyakuran secara sederhana, di Kantor FJSR Jalan Raya Jakarta-Serang, KM.74, Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (4/3/21).


Kegiatan syukuran yang digagas oleh Ketua (FJSR) Ansori dan pengurus beserta seluruh anggota FJSR untuk saling memantapkan kesolidan Forum para pewarta dan mengembangkan sumber daya wartawan di Forum Jurnalis yang belum lama ini terbentuk.


Acara Ngariung ini, selain dihadiri seluruh anggota dan pengurus FJSR, juga melibatkan tokoh agama setempat, tokoh masyarakat, RT dan perwakilan warga.


Dalam sambutannya, Ketua FJSR, Ansori mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan silaturahmi sekaligus tasyakuran. 


"Alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dalam acara ini. Terima kasih kepada semua yang hadir baik dari anggota forum, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pak RT yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara syukuran ini," ucap Ansori.


Tak lupa, Ansori juga menyampaikan terima kasih kepada semua anggota yang telah membantu acara ini sehingga berjalan lancar dan sukses.


"Semoga dengan suksesnya acara riungan ini ke depan kita semua diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan untuk menjalankan profesi kita," imbuhnya.


Dengan wadah FJSR, lanjut Ansori diharapkan dapat meningkatkan kualitas para wartawan yang ada di Banten, khususnya Serang Raya. Sesuai program FJSR, kedepannya akan melakukan pelatihan-pelatihan Jurnalistik, yang akan diadakan secara rutin.


#Lan/Cep

Post a Comment

0 Comments