Grand Launching Banten On Time Transportasi Online, Ramah di Kantong Customer

Ansori S
Rabu, April 07, 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-04-07T14:25:03Z

SERANG | Kini telah hadir Banten On Time namanya yaitu salah satu aplikasi transportasi online di Kota Serang. Aplikasi Banten On Time, dapat membantu melakukan pembayaran, pesan makanan dan belanja harian. Pelaksanaan grand launching Banten On Time pada Sabtu tanggal 3 April 2021, bertempat di Ruko Cipocok.


Banten On Time adalah layanan pemesanan ojek secara online. Solusi tepat bagi Anda yang ingin menghemat waktu, perjalanan dalam Kota Serang Banten.


Banten On Time layanan order transportasi ojek online, membantu para penumpang dan para pengemudi menemukan satu sama lain.


Di aplikasi Banten On Time, Anda bisa memesan on ride, on car, atau jasa delivery dengan harga yang ramah di kantong. Memberikan layanan berkualitas tinggi kepada costumer dengan harga yang murah.


Setiap harinya, para spesialis kami (Banten On Time-red) terus mengoptimalkan layanan, agar layanan pemesanan menjadi lebih berkualitas dan terjangkau.


Pada akhir perjalanan, penumpang dapat memberikan penilaian atas perjalanan, penilaian penumpang memberikan pengaruh langsung terhadap kualitas layanan. Bergabunglah sekarang juga di Banten On Time.


(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Launching Banten On Time Transportasi Online, Ramah di Kantong Customer

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan