Ops Bina Kusuma Maung 2021 Polres Serang, Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Petugas

SERANG | Jelang bulan Suci Ramadhan 1442 H, Jajaran Kepolisian Resor Serang dipimpin Kasat Bimmas AKP Bhakti Yasa Saputri bersama Satpol-PP Kabupaten Serang melaksanakan Ops Bina Kusuma Maung 2021, dan tak tanggung - tanggung puluhan orang yang diduga bukan pasangan suami istri berhasil terjaring, Sabtu (10/4/2021) malam.


Diketahui, aparat gabungan dari Kepolisian Polres Serang dan Satpol-PP Kabupaten Serang mendatangi Wisma Charity, di Desa Julang, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang dan alhasil, dalam operasi tersebut puluhan pasangan yang diduga pasangan mesum berhasil di bawa oleh petugas.


Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, guna mencegah maraknya penyakit masyarakat dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Serang.

Namun demikian, redaksi belum bisa mengkonfirmasi secara rinci kepada pihak terkait, baik dari Kepolisian Polres Serang maupun pihak Satpol-PP Kabupaten Serang, terkait apa saja hasil dari kegiatan Ops Bina Kusuma Maung 2021 yang digelar.


"Iya tadi kita habis melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2021, maaf ya mas, belum selesai, saya masih dijalan menuju Polres, untuk jumlah yang terjaring akan dilihat datanya dulu, nanti saya kabari kembali," kata Kasat Bimmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri melalui sambungan telepon.


(Ansori)

Post a Comment

0 Comments