Warga Benggala Keluhkan RT Tak Tahu Soal Program Bantuan UMKM

SERANG | Sejumlah warga Benggala di Kelurahan Cipare, Kota Serang, mengeluhkan peran RT yang tidak mengetahui soal adanya program bantuan UMKM. 


Adanya kekurangan dalam sosialisasi terhadap pemberian bantuan bagi pelaku usaha mikro (BPUM) kepada pelaku usaha UMKM di daerah itu, memicu kekecewaan bagi sebagian warga yang tidak mendapatkan. 


Salah seorang warga Benggala Kelurahan Cipare, Siti Romlah mengatakan, dirinya kecewa lantaran harapan untuk memperoleh bantuan UMKM tidak terwujud. Karena waktu pengajuan proposal bantuannya saja tidak mengetahui, apalagi soal batas pengajuannya. 


"Jujur kami tidak tahu kapan itu pengajuannya. Nanya RT  juga mereka gak tahu," katanya saat ditemui di kediamannya, Rabu (21/4/2021). 


Sementara itu ditempat terpisah ketua RT 03/10 Anang Sujana yang biasa di sapa Ang Aja aaat di temui di kediamannya membenarkan bahwa belum pernah menerima surat edaran dari Ketua RW. 


"Coba nanti saya tanyakan ke RW dulu," ucapnya. 


Sementara sampai berita ini dinaikan, saat dikonfirmasi awak media via pesan WhatsApp, Lurah Cipare belum merespon dan hanya membaca.


(Akbar)

Post a Comment

0 Comments