DPD LSM UMI Lampung Siap Bersinergi dengan Masyarakat dan Pemerintah Provinsi Lampung

LAMPUNG | Lembaga swadaya masyarakat Universal Monitoring Indonesia DPD Provinsi Lampung ( LSM UMI) dan Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Perari Kabupaten Pesawaran,yang di pimpin oleh Amrulloh dengan beberapa anggota siap bersenergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.


Menurut Ketua LSM UMI DPD Lampung Amrul, bahwa masih ada 3 anggota yang KTA dan surat tugas masih dalam proses yang siap bersenergi dengan pemerintah juga.


"Semoga dengan hadirnya LSM UMI dan YLPK Perari di Lampung, bisa menjadi kepanjangan tangan masyarakat Kabupaten Pesawaran dan Provinsi Lampung," ujar Amrul, Kamis (20/5/2021).


Amrul menegaskan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan sampaikan ke Kesbangpol Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran surat SK, Struktur dan surat tugas semua anggota dan belum membahas masalah dana hibah dari pemerintah.


"Kami akan sampaikan kami dari LSM UMI Provinsi Lampung dan YLPK Perari siap menjadi mitra Pemerintah untuk mensukseskan dan kecerdasan anak bangsa. LSM UMI Provinsi Lampung siap mengawal semua program Pemerintah Provinsi atau pun Pemerintah daerah hingga Pemerintah Desa, untuk menjadikan Provinsi Lampung bersih dari dugaan korupsi, sehingga menjadikan Lampung maju dan makmur," tandasnya.


Untuk diketahui, struktur kepengurusan LSM UMI DPD Lampung dan YLPK Perari Kabupaten Pesawaran:


1. Amrulloh selaku Ketua DPD Provinsi Lampung LSM UMI dan ketua YLPK Perari Pesawaran.


2.Mahmuddin Sekerteris DPD Provinsi Lampung LSM UMI dan YLPK Perari Pesawaran.


3.Yumni bendahara DPD LSM UMI Provinsi Lampung dan bendahara YLPK Perari pesawaran.


4.Setiawan Humas LSM UMI Provinsi Lampung dan YLPK Perari Pesawaran.


5.Arif firdaus anggota LSM UMI Provinsi Lampung dan anggota YLPK Perari Pesawaran.


6.Ikhwan Setiawan anggato DPD LSM UMI provinsi Lampung dan anggota YLPK Perari Pesawaran.


Reporter : Arif firdaus

Post a Comment

0 Comments