• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Lawan Covid-19, Polres Serang Kota Gelar KRYD dan Pendisiplinan Prokes di Pusat Perbelanjaan

    Ansori S
    Sunday, May 02, 2021, Sunday, May 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T13:55:07Z

    SERANG | Guna antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KYD) dan pendisiplinan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan di daerah hukumnya, Minggu (2/5/2021).


    Petugas Kepolisian ditempatkan di setiap pusat perbelanjaan yaitu di Mall of Serang (MOS), Carefour, Giant, Ramayana, Lotte Mart dan Pasar Rau.


    Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, mengatakan, bahwa untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran wabah Covid-19, pihaknya gencar lakukan KRYD, pendisiplinan protokol kesehatan dan Eledukasi berbasis komunitas.


    "Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan rutin, guna  pendisiplinan protokol kesehatan dan edukasi berbasis komunitas," kata Yudha.

    "Para pengunjung pusat perbelanjaan diwajibkan untuk Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi guna mencegah penyebaran dan cluster baru covid-19," imbuhnya.


    Yudha menambahkan, kegiatan kali ini dilakukan dengan metode stasioner dan mobile dengan sasaran pelanggaran prokes, gangguan kamtibmas dan pembatasan kapasitas pengunjung sesuai aturan yang berlaku.


    "Dalam kesempatan tersebut, kami monitoring dan antisipasi gangguan kamtibmas, memberikan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan serta koordinasi dengan satgas covid-19 dan para manajemen untuk bersatu lawan covid-19," pungkasnya. 


    (Pik/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lawan Covid-19, Polres Serang Kota Gelar KRYD dan Pendisiplinan Prokes di Pusat Perbelanjaan

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x