Maju di Pilkades Mada Jaya, Bambang Irawan Ingin Majukan Desa

serangtimur.co.id
Sabtu, Mei 29, 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-05-29T10:31:33Z
Dok. Bambang Irawan (ist)

LAMPUNG | Bambang Irawan dirinya maju dalam kompetisi di Bakal Calon Kepala Desa Mada Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran Lampung bertujuan untuk memajukan Desa yang saat ini menjadi tempat tinggalnya dan siap membangun Desa lebih baik lagi.


"Saya Siap membangun masyarakat Desa yang mandiri, sehat, cerdas, dan  menjunjung tinggi budaya gotong royong dan nilai-nilai kearifan lokal," ucap Bambang panggilan akrabnya saat di temui di kediamannya, sabtu (29/05/2021) 


Dirinya menjelaskan, keinginannya menjadi Kepala Desa di Mada Jaya muncul tak lain untuk memajukan suatu Daerah yang dimulai dari tingkat Desa.


"Maju di Desa Mada Jaya, saya ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat. Mengembangkan potensi yang ada. Semua keinginan saya telah tertuang dalam visi misi, dan akan direalisasikan apabila nantinya terpilih," ujarnya.


Sementara itu target kepemimpinannya, guna mengembangkan pembangunan Desa perlu ditingkatkan lagi. Bukan hanya dibidang infrastruktur, melainkan pembentukan karakter warga desa. Salah satunya seperti transparansi yang modern dengan tata kelola pelayanan desa yang prima.


Bambang juga memaparkan bahwa musyawarah mufakat, Swakelola dan sinergitas antar pemerintah Desa dan warganya, mendorong ekonomi kreatif serta kesetaraan gender dalam peningkatan ekonomi keluarga jadi hal yang perlu untuk kondisi Desa Mada Jaya saat ini.


"Apabila saya terpilih, amanah masyarakat Desa Mada Jaya pastinya akan saya pertanggung jawabkan dan wujudkan sesuai visi misi saya untuk menjadi seorang pemimpin. Saya yakinkan untuk tegas dan merealisasikan apa yang sudah menjadi visi misi," tegasnya.


Dirinya juga berharap kepada kandidat lainnya, agar dapat berkompetisi sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang diinginkan masyarakat serta menjadikan ajang Pilkades untuk silaturahmi hingga berjalan aman, damai dan lancar. 


"Semoga Pilkades Tapis ini dapat berjalan sesuai harapan, lancar dan damai. Harapannya kompetisi ini tetap positif tanpa saling menjatuhkan serta doa dan dukungan senantiasa terus diharapkan untuk kemajuan kita bersama," tutupnya.


Reporter : Kajik/Tim

Editor      : Zami

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maju di Pilkades Mada Jaya, Bambang Irawan Ingin Majukan Desa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan