Mantapkan Kepengurusan, DPW Partai Berkarya Banten Gelar Rapat Pleno

serangtimur.co.id
Senin, Mei 03, 2021 | 12:14 WIB Last Updated 2021-05-03T05:14:44Z

SERANG | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkaya Banten menggelar rapat peleno, yang bertempat RM Pokel (Pondok Kelapa Dua) Kota Serang-Banten, Minggu (2/5/2021).


Hadir dalam Rapat tersebut Ketua DPW Berkaya Banten H. Muhibat, Sekwil Banten Drs H. Didi Sunardi, Ketua OKK DPP Tb Dedi Lesmana, Tim Sembilan DPP H. Jajuli Isa, dan tamu undangan dari Kabupaten kota se Banten.


Ketua DPW Berkarya Banten H. Muhibat mengatakan, bahwa tujuan diadakannya rapat peleno ini selain silaturahmi, yaitu untuk memantapkan kepengurusan DPW Partai Berkarya (HMP Berkarya) Banten dan memperluas, serta membesarkan Partai Berkarya di Provinsi Banren.


"Insya Allah setelah rapat peleno ini kita semua udah mantap tinggal berupaya tahun berikutnya Partai Berkaya di wilayah Provinsi Banten lebih banyak lagi mendaptkan kursi di DPRD Kota Kabupaten, DPRD Provinsi serta di DPR," kata H Muhibat.


Sementara itu, ditempat yang sama H. Jajuli Isa selaku Tim Sembilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menuturkan, rapat peleno ini alhamdullah berjalan dengan lancar dan didapati hasil kesepakatan bersama, H. Muhibat sebagai ketua DPW Provinsi Banten dan Drs H. Didi Sunardi. M.Si. sebagai sekwilnya.


"Walau bagaimanapun Partai Berkaya harus eksis kembali dan dapat mengikuti peserta pemilu kembali," tutur Jajuli.


Sementara itu, perwakilan Berkarya kota Cilegon, H Rebudin menambahkan penetapan ketua, seketaris dan pengurus DPW yang saat ini mengacu pada SK  Partai Berkarya Banten 2017 yang kala itu di tanda tangani oleh ketua partai, H Hutomo Mandala Putra dan seketaris jendral, Priyo Budi Santoso.


"Jadi dalam konsolidasi ini, sekitar 60 persen dari 62 pengurus bergabung dalam HMP Berkarya Banten," ujarnya.


Ditambahkan ketua OKK DPP Berkarya Tb. Dedi Lesmana, sesuai aturan DPW mengundang DPP dalam rangka rapat peleno, dan hasil pleno tadi diperluas menjadi Rapinwil itu di perbolehkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dikarnakan DPP telah melakukan Rapimnas.


Hasil pantauan tim redaksi dilokasi rapat pleno Partai Berkaya DPW provinsi Banten tersebut berjalan dengan lancar dan tetap dengan mematuhi Protokes covid-19.


(ely jaro/red)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantapkan Kepengurusan, DPW Partai Berkarya Banten Gelar Rapat Pleno

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan