Hendak di Konfirmasi Soal Wisata Kuliner, Kades Gunungsari Diduga Alergi Wartawan

serangtimur.co.id
Sabtu, Juni 19, 2021 | 14:48 WIB Last Updated 2021-06-19T07:48:36Z

LAMPUNG | Kepala Desa Gunungsari, Kecamatan Way khilau, Kabupaten Pesawaran, Hayatul Haqki diduga elergi dengan wartawan, pasalnya setiap di temui di kantor Desa selalui menghilang.


Menurut salah satu warga yang enggan di sebut namanya, mengatakan bahwa Kepala Desa Gunungsari kerap tidak ada di kantor Desa. 


"Tidak tahu mas, kepala Desa kami jarang bener ada di kantor, nggak sesuai dengan misi visi nya saat mencalonkan diri," ungkap warga Jum'at, (18/06/21).


Lanjut warga menjelaskan terkait adanya kabar wisata keluner yang ada di lapangan Desa setempat, masyarakat juga tidak mengetahui kalau adanya wisata di desanya.


"Waduh, kami masyarakat tidak tahu adanya wisata kuliner disini," tandasnya.


Sementara itu saat ditanya terkait wisata kuliner tersebut, Sekeretaris Desa (Sekdes-red) Gunungsari juga tidak mau memberi keterangan secara langsung kepada media.


"Silahkan konfirmasi dengan Kepala Desanya saja mas, karena kami ada satu bulan ini masih di periksa oleh inspektorat," ucapnya singkat.


Hingga ditayangkannya berita ini kepala Desa Gunungsari Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Lampung ini masih belum dapat dikonfirmasi.


Konresponden : Amrul

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendak di Konfirmasi Soal Wisata Kuliner, Kades Gunungsari Diduga Alergi Wartawan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan