Iklan


 

Ketua LSM UMI Sesalkan Perilaku Kadis PUPR Kabupaten Pesawaran yang Sulit Ditemui

serangtimur.co.id
Friday, June 18, 2021 | 23:55 WIB Last Updated 2021-06-18T16:55:23Z

LAMPUNG | Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pesawaran, Zainal Fikri sulit untuk di temui. Hal itu tentu membuat LSM UMI sesalkan atas perilaku sang Kepala Dinas.


Kedatangan LSM UMI ke Dinas PUPR guna mengkonfirmasi proyek meliaran yang berada di Desa Mada Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.


Ketua LSM Universal Monitoring Indonesia (UMI) Provinsi Lampung Amrul, mengutarakan kekecewaannya karena sulitnya untuk menemui Kepala Dinas (DPUPR) Zainal Fikri.


"Kami mendatangi Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran, dengan maksud untuk menayakan RAB atau gambarnya pekerjaaan proyek yang ada di Desa Mada Jaya," ucapnya, Jum'at, (18/06/21)


Amrul menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu pihaknya telah mendatangi pekerjaan proyek tersebut dan mempertanyakkan dengan para pekerja (tukang-red), dan pekerja di lokasi proyek tidak ada yang di beritahukan masalah RAB atau gambarnya.


"Pekerjaan tersebut anggarannya meliaran. Dan apabila tidak di awasi oleh pihak dinas PU di khawatirkan akan adanya dugaan - dugaan yang tidak diinginkan," tandasnya.


Konresponden: Pajri

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua LSM UMI Sesalkan Perilaku Kadis PUPR Kabupaten Pesawaran yang Sulit Ditemui

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan