Lukman: Kembangkan Bakat Pemuda untuk Kemajuan Desa

Ansori S
Minggu, Juni 20, 2021 | 21:38 WIB Last Updated 2021-06-20T14:38:15Z

SERANG | Salah satu Calon Kepala Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dengan nomor urut 2 Lukman, dalam visi dirinya mencalonkan Kepala Desa akan mengembangkan bakat pemuda untuk kemajuan Desa.


Seperti dikatakan Lukman, salah satu kegiatan yang akan menjadi prioritas dirinya dalam mengembangkan bakat pemuda dari bidang olahraga. Karena menurutnya, di Desa Kendayakan sendiri terdapat potensi pemuda yang bisa bersaing di bidang keolahragaan.


"Mengedepankan segala kegiatan keolahragaan untuk masyarakat Desa Kendayakan," kata Lukman, saat bincang-bincang, Minggu (20/06/2021).


Selain bidang olahraga, dirinya akan memanfaatkan segala sumber dan potensi yang ada di Desa Kendayakan, terutama pada bidang pemberdayaan masyarakat desa dan secepatnya akan membentuk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).


"Apabila Bumdes sudah terbentuk, dengan sendirinya peluang usaha bagi masyarakat sekitar akan tercipta," tambahnya.


Masih kata Lukman, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Desa Kendayakan agar selalu menjaga suasana kondusif pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli mendatang dan jadikan perbedaan tersebut untuk mempersatukan kita semua.


"Saya mengimbau agar nanti masyarakat diharapkan datang ke TPS-TPS yang sudah disiapkan. Silahkan gunakan hak pilih sesuai hati nurani pilihan masing-masing, tetap jaga suasana kondusif, aman dan tentram," harapnya.


Untuk diketahui, pada Pilkades serentak tahun 2021 yang akan datang, selain Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, terdapat 143 Desa di Kabupaten Serang yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pada tanggal 11 Juli mendatang.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lukman: Kembangkan Bakat Pemuda untuk Kemajuan Desa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan