Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Petir Gelar Posko Masker di Pasar Tradisional

Gelaran Posko Masker Polsek Petir di Pasar Tradisional (Dok. istimewa)

SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19, Jajaran Polres Serang terus melakukan pencegahan, terutama di masa PPKM Level 3 ini. Polsek Petir melaksakan pendisiplinan terhadap kelompok atau komunitas, salahsatunya dengan menggelar Posko Masker Pasar di Tradisional Petir.


Kapolsek Petir AKP M. Nurdin beserta lima (5) orang anggotanya, melaksanakan pembagian masker serta memberikan himbauan untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

  

"Gelaran posko makser ini untuk mendisiplinkan dan sosialisasi kepada komunitas masyarakat di Pasar Tradisional Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Kita menyampaikan kepada masyatakat dan pedagang Pasar Petir tetang vaksin Covid 19 menurut peraturan, sekaligus memberikan himbauan untuk menjalankan aktifitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan 5 M di massa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekaligus membagikan masker secara gratis," kata AKP M. Nurdin, Jum'at (30/7/2021).


Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Nurdin, komunitas masyarakat bisa memahami terkait Vaksin Covid 19 dan tidak mudah percaya pengaruh berita hoax. Dan serta tetap melaksanakan protokol Covid-19 dalam melaksanakan kegiatannya.


"Saya berharap, masyarakat Kecamatan Petir, khususnya Kabupaten Serang, bisa sama-sama turut serta mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19," tukasnya.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments