Hadiri Lepas Sambut Dandenpom III/4 Serang dari Letkol Cpm Cepi Subagio Kepada Letkol Cpm Joko Murtiyono, Ini Pesan Danrem 064/MY

SERANG | Mutasi jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan suatu kebijakan yang lumrah terjadi dalam rangka pembinaan satuan seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru dalam peningkatan pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara demikian sambutan Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A menghadiri acara lepas sambut Komandan Detasemen Polisi Militer III/4 Serang Banten, dari pejabat yang lama Letkol Cpm Cepi Subagio, S.I.P., M.I.P kepada pejabat baru Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos, bertempat di Aula Denpom III/ 4 Serang Jl. Maulana Yusuf No D1 Cimuncang, Kota Serang, Selasa (13/07/2021).


Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menyampaikan, terima kasihnya kepada pejabat lama yang selama bertugas sebagai Dandenpom III/4 Serang selalu bersinergi dengan satuan yang ada di wilayah Korem 064/MY dalam menegakkan aturan dan disiplin prajurit maupun dalam menyelesaikan setiap kasus pelanggaran yang terjadi.


Kepada pejabat baru Danrem 064/MY mengharapkan kinerja yang selama ini sudah bagus agar dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Polisi Militer TNI AD yang berupa operasi penegakan ketertiban dan operasi penegakan hukum yustisi adalah operasi yang dilaksanakan guna terciptanya kepatuhan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD, sehingga dapat menekan tingkat pelanggaran dan mencegah timbulnya perbuatan melawan hukum bagi personel TNI AD, yang kemudian mampu memberikan citra positif kepada masyarakat," ungkap Danrem 064/MY


Untuk itu, tambah Danrem 064/MY, diperlukan penegak hukum yang mempunyai sifat ksatria, bermental baik, bijaksana, ulet, besar hati dan jujur, serta mampu berkoordinasi guna menghindari kesalahpahaman dalam pelaksanaan operasi dilapangan. Agar setiap prajurit bisa selalu menjaga kesehatan, pola makan dengan tetatur serta menegakan disiplin Protokol Kesehatan  sesuai yang telah dihimbau pemerintah.


"Jangan lupa untuk terus melakukan kegiatan yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan diiringi dengan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing," pesan Danrem 064/MY.


Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak melibatkan banyak personel, mengingat masa pandemi Covid-19 yang masih belum selesai, dan pelaksanaan tetap mengacu pada aturan pemerintah mematuhi Protokol Kesehatan.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments