Kapolsek Cisoka Salurkan Bantuan Kekeluarga Almarhum DPD Badak Banten dan Warga Desa Munjul yang Isoman

TANGERANG | Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman didampingi sekjen dan wakil Ketua I DPD Kabupaten Tangerang Badak Banten dan Keluarga MOI Kabupaten Tangerang Riska mengunjungi keluarga almarhum Ahmad Saepudin ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang (BB) Kamis (15/07/2021).


Dalam kunjungannya Kapolsek Cisoka dan beberapa personil juga memberikan bingkisan dari Kapolresta Tangerang yang diberikan langsung kepada istri almarhum.

 

AKP Nurrokhman dalam kunjungannya mengatakan, kepada almarhum adalah sosok yang baik semoga almarhum Husnul KHotima, hari ini kami mengunjungi keluarga almarhum Ahmad Saepudin, kami memberikan support kepada istri almarhum yang saat ini tengah mengandung.


"Kami berikan support kepada keluarga almarhum, semoga keluarga di berikan ketabahan dan kesabaran," ucapnya.


Kapolsek Cisoka juga menambahkan dalam kunjungan ini kami menyalurkan bingkisan dari Kapolresta Tangerang (Kombes pol Wahyu Sri Buntoro) sebagai ungkapan Peduli Kasih kepada keluarga dan segenap ormas di kabupaten tangerang.


"Bingkisan tersebut sebagai ungkapan peduli kasih kami kepada keluarga dan segenap ormas di kabupaten tangerang, sekali lagi kami ucapkan semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran, terima kasih," ungkapnya.

Kapolsek Cisoka Kembali melanjutkan  perjalanan ke Desa Munjul guna menyalurkan bantuan kepada warga Perumahan Mujul Permai yang isoman di Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.


Sementara itu sekjen DPD Kabupaten Tangerang Badak Banten Didi Rosadi, mengatakan, kami segenap pengurus DPD mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman kerumah kediaman keluarga Almarhum Ahmad Saepudin yang juga ketua DPD kabupaten Tangerang Badak Banten.


Ucapan terima ksih kepada kapolsek dalam hali ini atas Perhatianya dan bantuanya berupa  bantuan beras, kami pun mengucapkan terima ksih kepada pemerintah dan Kapolresta Tangerang .


"Ucapan terima kasih kami kepada Kapolsek Cisoka atas kunjungannya ke rumah almarhum ketua kami, atas nama keluarga almarhum dan segenap pengurus DPD Kabupaten Tangerang Badak Banten kami sangat apresiasi atas kunjungan ini, ini merupakan support dari beliau kepada keluarga almarhum. Semoga kedepannya sinergisitas antara Ormas Badak Banten dan jajaran Polri lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya.


Panasehat MOI Kabupaten Tangerang Ampera Situmeang semoga Warga RT 003, RW 004 Jaga kesehatan Bagi yang terkomfir Covid-19 Jangan Lupa Prokes ( Protokol Kesehatan).


Terimaksih kepada kapolsek Cisoka Sudah menyalurkam bantuan mengujungi almarhum Sepudin SH salah satu Avokasi Kuasa Hukum MOI Kabupaten Tangerang Dan sekaligus Ketua DPD Badak Badak Banten Kabupaten Tangerang.


(*/Noy_Red)

Post a Comment

0 Comments