4 Kendaraan yang Terlibat Lakalantas Beruntun di Sentul Kragilan Sudah Diamankan Satlantas Polres Serang

SERANG | Telah terjadi kecelakaan lalulintas beruntun bertempat di Jl. Raya Serang-Jakarta KM. 90, Kampung Sentul, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (15/07/2021).


Disampaikan oleh Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ada 4, yaitu Truck Mitsubishi Box No Pol B-9975-BXS, Suzuki Carry jenis angkot No Pol A-1987-ZA, Suzuki Carry jenis angkot No Pol A-1921-FD, dan Toyota Kijang Pick Up No Pol A-8602-UB


"Ada korban meninggal dunia 1 orang, luka berat tidak ada, luka ringan 1 orang. Kerugian materi sekitar Rp.15.000.000,-," jelas AKP Fiat.


Lanjutnya lagi, untuk sementara keempat kendaraan R4 tersebut sudah di amankan di Mako Polres Serang untuk ditindaklanjuti.


"Pesan dan himbauan dari kami tentang keamanan, keselamatan, ketertiban berlalulintas, kami harapkan masyarakat pengguna jalan tentunya utamakan berdo'a terlebih dahulu sebelum berangkat dari rumah, pastikan kesiapan kondisi personal pengemudi dalam keadaan fit, dan pastikan kondisi kendaraan siap untuk dioperasionalkan pengecekan awal kendaraan, dan patuhi rambu rambu lalulintas," tutur AKP Fiat.


(*/Gus)

Post a Comment

0 Comments