Lagi-lagi, Bus Murni Alami Lakalantas di Jalan Tol, Kali ini Seruduk Arimbi

SERANG | Terjadi lakalantas di sekitar wilayah Desa Tambak, Kecamatan Kibin Tol Jakarta - Merak yang menyebabkan dua Bus, Arimbi dan Murni Ringsek parah pada Minggu (18/7/2021).


Dalam video yang beredar di beberapa group WhatsApp, nampak seorang Konektor Bus Arimbi menyebutkan jika Bus Murni telah menabrak dari bagian belakang bus Arimbi yang di tumpanginya.


"Lapor komandan, kita di tabrak oleh Bus Murni dari belakang, ini disekitar Tambak," ucap pria yang diduga seorang kondektur bus Arimbi sambil menunjukan luka pada telinganya.


Selain itu, video lainnya juga menyebutkan jika mobil Bus Arimbi telah di tabrak oleh Bus Murni di sekitar Tol Tambak dari arah belakang.


"Ya Allah, mobil kita nih Arimbi dihajar sama Murni di Tol Tambak, istighfar Gung, istighfar Gung, bang istighfar, istighfar," ucap pria dalam video tersebut sambil menunjukan para korban yang masih terjepit badan Bus.


Belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi terkait penyebab terjadinya lakalantas antara Bus Arimbi dan Bus Murni di jalan Tol Jakarta-Merak ini. 


Untuk diketahui, lakalantas yang dialami Bus Murni di jalan Tol Jakarta-Merak sebelumnya kerap terjadi, bahkan tak jarang penumpang (korban-red) hingga meninggal dunia.


Banyak yang menyebutkan jika Bus Murni kerap ugal - ugalan saat berada di jalanan baik itu di jalan Tol maupun jalan Alteri. Kendati demikian, hingga saat ini Bus ini masih bebas beroperasi meskipun sering merenggut korban jiwa.


Dalam kejadian lakalantas tersebut belum diketahui secara pasti berapa korban luka dan korban selamat. Namun dari video yang beredar, nampak penumpang berhamburan dan bahkan ada yang masih terjepit badan Bus serta kedua badan Bus mengalami rusak parah baik Bus Arimbi maupun Bus Murni.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments