Patroli Skala Besar, Danrem 064/MY bersama Kapolda Banten Salurkan 15.000 Paket Bansos untuk Masyarakat

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 24, 2021 | 15:07 WIB Last Updated 2021-07-24T08:13:15Z

SERANG | Dalam Rangka Melaksanakan Intruksi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto melakukan patroli Skala Besar dan sekaligus membagikan 15.000 paket Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, Jum'at (23/07/2021).


Pembagian Bansos ini Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A di dampingi Kasi Intel Korem Kolonel Inf Boy Hendrik, Kasiter Korem Letnan Kolonel nf. Saut Batara dan dihadiri Forkopimda Provinsi Banten di Mako Polda Banten.


Kegiatan ini di laksanakan mulai pukul 21.00 WIB, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto dan Unsur Forkompinda lainnya terjun langsung dor to dor menyambangi warga yang terdampak Covid-19 dan memberikan Paket Bansos berupa Sembako sebanyak 15000 paket bansos yang di lakukan selama 2 Hari.


"Kami membagikan 15.000 Paket sembako kepada warga masyarakat, seperti pedagang kaki lima, pedagang asongan, penjual di Pasar Lama, Pasar Royal, tukang Dnas kebersihan, tukang becak, ojek Pangkalan, ojek online, juru parkir dan semua warga yang terdampak PPKM," terang Danrem.


Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A menyampaikan Kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama antara pemerintah di bantu TNI-Polri, BNPB dan Intansi terkait lainnya dalam membantu masyarakat yang sulitan di masa pendemi Covid19 ini.


Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat, jangan ragu ataupun sungkan melakukan komunikasi kepada aparat untuk meminta kembali bantuan sosial apabila akan habis maupun sudah habis untuk kebutuhan hidup sehari-hari.


"TNI-Polri akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada Kami karna Kami adalah bagian dari Masyarakat juga," ujar Rudi dilokasi.


"Kepada Masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat karna ini masih dalam masa pandemi Covid-19, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan," tegas Danrem menambahkan.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Skala Besar, Danrem 064/MY bersama Kapolda Banten Salurkan 15.000 Paket Bansos untuk Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan