Antisipasi Penyebaran Kluster Baru Covid-19, Polres Serang Gelar Patroli Skala Besar 3 (tiga) Pilar

serangtimur.co.id
Minggu, Agustus 08, 2021 | 11:43 WIB Last Updated 2021-08-08T04:43:14Z
Apel Patroli skala besar yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Serang (Dok. istimewa)

SERANG | Dalam rangka mengantisipasi penyebaran kluster baru covid-19, Jajaran Polres Serang melaksanakan operasi skala besar bersama 3 pilar dengen mengerahkan 100 orang pasukan, Sabtu (7/8/2021) pukul 20.30 hingga 00.00 WIB.


Pada patroli skala besar ini juga langsung di pimpin oleh Kapolres Serang yang di dampingi Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, para KBO Kanit Polres Serang, Personel Polres Serang, Personel Kodim 0602/Serang dan Anggota Satpol PP Kabupaten Serang.


Sebelumnya saat gelar apel pasukan, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik menyampaikan, bahwa pihaknya bersama 3 pilar akan melaksanakan Patroli Skala Besar, khsususnya di Darkum Polres Serang terkait penegakan hukum secara persuasif dan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat.


"Kira berikan himbauan kepada tempat-tempat yang masih melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. Dan apabila ditemukan adanya kerumunan agar segera diberikan himbauan untuk membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing guna mengantisipasi kluster baru penyebaran Covid 19," ujar Kapolres.


Kapolres Serang juga meminta, kepada masyarakat agar tetap jaga kesehatan dalam setiap kegiatan maupun aktifitas sehari-hari dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.


"Alhamdulialh, kegiatan malam ini dapat berjalan dengan aman tertib aman dan kondusif," tandasnya.

Untuk diketahui, ploting personil Patroli Skala Besar di Darkum Polres Serang dengan sasaran antara lain, Patroli disepanjang Jalan wilayah Kecamatan Ciruas-Kecamatan Cikande, Posko PPKM Ciruas, Posko PPKM Kragilan dan Posko PPKM Tambak-Kibin.


Sementara untuk sasaran dalam patroli skala besar kali ini Polres Sereng bersama 3 pilar juga menyasar beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) seperti, Geros Caffe Jl. Raya Serang - Jakarta Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas (Tutup), Resto King Jl. Raya Serang - Jakarta Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas (Tutup), Resto Live Scorpion Jl. Raya Serang - Jakarta Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas (Tutup) dan Karaoke Family Moro Seneng Desa Sentul, Kecamatan Kragilan (Tutup).


Sedangkan untuk resto (rumah makan-red) seperti  Rumah makan Seafood Nauval 23 Kecamatan Ciruas, Angkringan Maskodit Ciruas, Seafood den bagus Kragilan, Martabak Assen Ciruas, Pistonhead Coffe Ciruas, Warkop dapur gerabah Ciruas, Angkringan cantik Ciruas dan Elista Caffe Jl. Raya Kragilan KM 10 Kecamatan Kragilan.

 

Dan untuk pusat perbelanjaan ada Alfamidi Ciruas, Prima Galeri Phone Shope Ciruas, Pasar Ciruas,Toko Mitra Sport Ciruas, Pedagang pasar tambak Kibin, Pedagang kaki lima, Pedagang variasi sepeda motor Jl. Raya Ciruas Kampung Kaserangan, Desa Keserangan, Ciruas dan Pedagang aneka gorangan Desa Tembak, Kecamatan Kibin.


Terpantau kegiatan Patroli Skala Besar yang dilaksanakan Polres Serang bersama 3 pilar selesai Pukul 00.00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta berjalan aman dan Kondusif.


(*/Redaksi)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Penyebaran Kluster Baru Covid-19, Polres Serang Gelar Patroli Skala Besar 3 (tiga) Pilar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan