Hormati Jasa Para Pahlawan, GAMARU Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke-76 Secara Sederhana

SERANG | Meski masih dalam situasi pandemi covid-19 dan massa PPKM Level 3, namun tidak menyurutkan pemuda Kampung Pasar Pasar, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini.


Mengatasnamakan Gerekan Pemuda Kampung Pasar Baru (GAMARU), secara sederhana dan khidmat, para pemuda ini tetap melaksanakan upacara bendera 17 Agustus 2021 (Hari Kemerdekaan RI ke-76).


"Ini kami lakukan untuk menghormati para pahlawan yang telah merebut kemerebut Kemerdekaan bangsa ini dari tangan penjajah. Ya meskipun saat ini masih dalam masa Pandemi dan PPKM Level 3, secara sederhana dan dengan tetep menerapkan prokes, kami gelar upacara bendera ini," kata Ketua GAMARU Jaenal Arifin.

Menurut Jaenal, selain menghormati para pahlawan, hal itu ia lakukan untuk memupuk kekompakan serta kebersamaan masyarakat dan para Pemuda Kampung Pasar Baru Kragilan, khusunya di RW 03 ini.


"Harapan kami di hari Kemerdekaan RI yang ke 76, yang mana kita ketahui bersama dalam sistuasi seperti ini, mudah-mudahan pendemi covid-19 segera berahir. Dan tentunya harapan kami ini juga harapan seluruh warga Indonesia," ujarnya.


"Kami juga tidak bosan-bosan selalu mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan pola hidup sehat dengan menerapkan prokes, sehingga pandemi ini segera berahir," imbuhnya.


(*/Red)


Post a Comment

0 Comments