Ikuti Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Secara Online, PAPI: Insonesia Jaya Selalu

JAKARTA | Bendera Merah Putih berkibar pada hari ini di halaman Istana Merdeka diiringi oleh lagu 'Indonesia Raya'. Alwin, SH(c) selaku ketua umum Perkumpulan Ahli dan Penasehat (PAPI) Indonesia mengikuti perayaan kemerdekaan secara online.


"Pada akhirnya, ditengah situasi sulit yang ada, Indonesia masih berdiri, negara ini masih berdiri. Kita tidak dalam posisi terjajah, juga tidak dalam situasi konflik, seperti apa yang terlihat di daerah Timur Tengah," ujarnya usai mengikuti perayaan HUT RI ke-76, Selasa (17/8/2021).


Sementara itu, Ahli Hukum Pidana Perkumpulan Ahli dan Penasehat Indonesia Dr. Dwi Seno Wijanarko, SH, MH, CPCLE juga ikut mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia


"Nasib bangsa tak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang melawan wabah dan duka yang mewarnai Dirgahayu Republik Indonesia tahun ini, jangan hilangkan esensi Kemerdekaan ditengah pendemi, saya ucapkan Selamat dan semangat HUT ke -76 Republik Indonesia! Semoga langkah Tanah Air kita tercinta semakin dimudahkan ke depannya" ucap Dr. Seno


Perkumpulan Ahli dan Penasehat Indonesia (PAPI) dibentuk dari keinginan para pendirinya demi memajukan kualitas penggiat dunia hukum di Republik Indonesia. Saling berbagi ilmu, saling mendukung dan aktif dalam kegiatan sosial adalah misi PAPI.


PAPI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 76. INDONESIA JAYA SELALU

Post a Comment

0 Comments