• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Jalin Sinergitas, DPAC PSI Kecamatan Kemiri Sowan dengan Camat

    serangtimur.co.id
    Tuesday, August 10, 2021, Tuesday, August 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T10:30:11Z

    TANGERANG | Dalam rangka menjalin sinergitas sebagai organisasi masyarakat, DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kec Kemiri Kabupaten Tangerang sowan dan silaturahmi dengan Camat Kemiri Hadiyanto S.IP, MM, Selasa (10/08/2021).


    H.Mudafar Ketua DPAC PSI Kec Kemiri dalam kegiatan sowan ini mengatakan, kedatangan pengurus merupakan agenda silaturahmi dan sinergitas bersama Pemerintah Kecamatan Kemiri.


    "Kita berharap dengan kunjungan ini, DPAC PSI Kecamatan Kemiri bisa sama-sama dengan Pemerintah Kec Kemiri ikut andil dalam rangka memeliharan ketertiban dan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan saat kondisi Covid-19 ini, ungkapnya.


    H Mudafar menambahkan, hadirnya PSI diharapkan juga bisa membantu Pemerintah Kecamatan untuk bersama-sama mensosialisasikan gerakan 5M penyebaran Covid-19.


    "Alhamdulillah Respon Bapak Camat begitu baik, bahkan beliau ingin PSI Hadir dan sama-sama membantu mensosialisasikan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19," tandasnya.


    Sementara itu, Camat Kemiri Hadiyanto S.IP, MM mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kedatangan pengurus DPAC PSI Kemiri.


    "Dalam Kondisi Pandemi ini, tentu kami mengharapakan PSI bisa sama-sama membantu menyampaikan kepada masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan vaksinasi," ucapnya.


    Terpisah, Asep Surantaka Ketua DPC PSI Kabupaten Tangerang lewat sambungan telpon mengatakan, dirinya merasa bangga dan beterima kasih kepada DPAC PSI Kemiri yang aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan.


    "Kami menghimbau kepada seluruh pengurus Pejuang Siliwangi Kecamatan untuk bersinergi dan bermitra Kepada Aparatur Pemerintahan setempat dan Selalu Menebarkan kebaikan dan menumbuhkan jiwa sosial kepada masyarakat. Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh, Silih Wangi," tutupnya.


    (*/Man_Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin Sinergitas, DPAC PSI Kecamatan Kemiri Sowan dengan Camat

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x