Kapolres Serang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag SDM

SERANG | Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Serang di halaman apel Mapolres Serang Jum'at (13/8/2021) pagi.


Adapun PJU yang melaksanakan pergantian yaitu Wakapolres Serang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Didid Imawan, S.I.K digantikan Kompol Feby Harianto, S.I.K., M.I.K, kemudian Kabag SDM Polres Serang Kompol Andie Firmansyah, SE digantikan Kompol Ansori, S.H.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik menyampaikan, sejumlah pesan dan wejangan dalam sambutannya.


Menurut Kapolres Serang, derah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Banten sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Banten. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri.

"Saya Kapolres Serang selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama semoga sukses di tempat yang baru kemudian Pejabat baru segera menyesuaikan diri di Polres Serang," ucap AKBP Yudha Satria.


Kapolres menambahkan, sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Serang, untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Khususnya dalam rangka penegakkan hukum, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang mantap dan mampu menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas.


"Sekali lagi saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru," tutup AKBP Yudha.

Ditempat yang sama Kompol Didid Imawan menyampaikan, dengan berakhirnya masa tugas dirinya sebagai Wakapolres Serang tentunya banyak sekali hal-hal yang ia dapat dari kedinasan dan diluar kedinasan selama berdinas di Polres Serang.


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan rekan-rekan semuanya dimana dalam pelaksanaan tugas di Polres Serang di bingkai dalam kekeluargaan," ucap Kompol Didid.


Sementara itu, Wakapolres Serang yang baru Kompol Feby Harianto, S.I.K., M.Ik, mengatakan dengan kehadiran dirinya beserta istri di Polres Serang di mohon untuk bimbingan dan arahannya.


"Saya sebelumnya pernah berdinas di Polres Serang menjadi Kabagops dan mohon diingatkan apabila dalam pelaksanaan tugas nanti ada kekurangan," tandasnya.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments