Laksanakan Program Kapolda, Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Ajak Warga Ngopi Wae

SERANG | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan  Polres Serang Briptu Muhamad Akhyani melaksanakan giat sambang berupa "NGOPI WAE" bersama warga Kampung Batucina, Desa Bandung, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Sabtu (21/8/2021) pagi.


Kapolsek Pamarayan AKP Mulyadi S.H mengatakan, bahwa kegiatan sambang tersebut, selain mendekatkan diri bersama warga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan Polri dengan masyarakat, yang mana sebagai bentuk aplikasi program dari Bapak Kapolda Banten yaitu Ngopi Wae bersama masyarakat, sekaligus memberikan edukasi dalam menjaga Kamtibmas," tutur Kapolsek Pamarayan.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Bandung Briptu Muhamad Akhyani mengatakan, kegiatan patroli ini guna mendengarkan kritikan dan keluhan masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas agar di atensi oleh Polsek Pamarayan.


"Dengan adanya patroli ini memungkinkan kita untuk mendeteksi gangguan-gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pamarayan," kata Briptu Muhamad Akhyani saat ditemui dilokasi.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan cara 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments