• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Peduli Covid-19, Sat Binmas Polres Serang Salurkan Bansos ke Ponpes Tadzkiatun Nufus Silebu

    serangtimur.co.id
    Monday, August 09, 2021, Monday, August 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T12:01:54Z

    SERANG | Dalam rangka PPKM Level 3 dimassa Pandemi Covid-19, Jajaran Polres Serang melalui Satbinmas Polres Serang menyalurkan Bansos ke Pondok Pesantren Tadzkiatun Nufus Pimpinan Ustad Jarkasih di Kampung Tonggleng, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (9/8/2021).


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan, bahwa kegiatan pembagian Bansos merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19.


    "Kegiatan ini dalam rangka PPKM Level 3. Kami dari jajaran Sat Binmas Polres Serang ,memberikan bansos alakadarnya ke pondok pesantren Tadzkiatun Nufus Desa Silebu," kata AKP Bhakti.


    Adapun Paket Baksos kepada Ponpes yang dibagikan berisi Beras sebanyak 50 Kg, Kue 2 dus serta Indomie 2 dus. "Semoga apa yang kami salurkan bisa bermanfaat," ujarnya.


    Pada kesempatan tersebut, lanjut AKP Bhakti Yasa, pihaknya juga menyampaikan kepada pengasuh Ponpes untuk sama-sama mencegah penyebaran covid-19, dengan tetap menerapkan prokes dalam menjalankan aktifitasnya serta memetuhu 5 M.


    "Kami juga sampikan himbauan, terutama saat ini akan jelang malam satu muharam, diminta agar para santri tidak melakukan pawai obor, yang mana hal itu akan menimbulkan kerumunan masa dan dapat menyebebkan cluster baru penyebaran covid-19," tandasnya.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peduli Covid-19, Sat Binmas Polres Serang Salurkan Bansos ke Ponpes Tadzkiatun Nufus Silebu

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x