Peningkatan Pelayanan Untuk Masyarakat, Kapolsek Cisoka Gandeng Dishub Pasang Lampu PJU

serangtimur.co.id
Selasa, Agustus 31, 2021 | 19:27 WIB Last Updated 2021-08-31T12:27:06Z

TANGERANG | Dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat dan keamanan serta kenyamanan di lingkungan parkir dan halaman Polsek Cisoka, Kapolsek Cisoka bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang khususnya ada di wilayah hukum Polsek Cisoka, Selasa (31/8/2021).


Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman SH mengatakan, upaya penerangan halaman parkir dan lingkungan kantor Polsek Cisoka. Kami bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang agar membantu penerangan lampu yang ada di halaman Polsek Cisoka.


"Sarana dan prasarana tiang dan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dibantu Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang sebanyak 4 titik lampu, dan aliran listrik menggunakan sarana PJU yang sudah disipakan," ujar Kapolsek Cisoka saat diwawancarai awak media diruang kerjanya.


Maksud dan tujuan pemasangan lampu agar lokasi halaman polsek cisoka terlihat terang pada malam hari sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif dan membuat rasa aman dan nyaman kepada warga sekitar dan pengguna jalan di sekitar halaman polsek cisoka.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada Pihak PJU Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang yang dengan sigap merespon surat permohonan yang sudah kami buat, semoga bisa terjalin kerjasama yang baik dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Papar Kapolsek Cisoka.


Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang H.Agus Suryana telah merampungkan beberapa pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik lokasi di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang. Jika sebelumnya terdapat sejumlah jalan yang gelap di malam hari, kini situasinya berbeda menjadi terang benderang. Salah satu lokasi pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) tersebut adalah di Pertigaan Cisoka, Halaman Kantor Polsek Cisoka dan jalan utama dari Balaraja menuju Cisoka. Yaitu jalan lintas Kabupaten Tangerang. 


"Penerangan Jalan Umum adalah hal yang sangat penting dan wajib disediakan oleh setiap pemerintah daerah. Dan kita harus bisa bekerjasama dengan semua intansi, kepolisian, TNI, Desa, Masyarakat serta menggandeng semua element untuk mewujudkan permintaan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tangerang," tegasnya.


Perlu diketahui, Pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah ini disambut antusiasme warga. Warga sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang atas pemasangan PJU ini karena mereka merasa kegiatan pada malam hari terang tidak seperti sebelumnya.


(*/Noy_Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Pelayanan Untuk Masyarakat, Kapolsek Cisoka Gandeng Dishub Pasang Lampu PJU

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan