Antisipasi Terjadinya Kebakaran, Wakapolres Serang Cek Kelayakan Alat Pemadam Kebakaran

SERANG | Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya kebakaran, Wakapolres Serang Polda Banten didampingi Kabag Ops Polres Serang dan Kasat Intelkam, melakukan pengecekan Apar di lingkungan gedung Makopolres Serang, Senin (13/9/2021). 


"Pengecekan alat pemadam kebakaran (Apar) ini untuk antisipasi jika terjadi kebakaran. Dengan itu kita cek, agar jika sewaktu-waktu terjadi kita selalu siap siaga," kata Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto.


Feby juga menegaskan, agar seluruh personel Polres Serang dapat menjaga markas dengan sebaiknya-baiknya, baik itu dari ganguan keamanan maupun hal-hal lain, misalnya kebakaran.


"Saya tekankan agar seluruh personel Polres Serang meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi mako, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tukasnya.


Diketahui, dalam pengecekan alat pemadam kebakaran yang dilakukan oleh Wakapolres Serang, Apar seluruhnya dalam kondisi layak dan baik, sehingga dapat digunakan jika ada hal-hal yang tidak diinginkan.


(*/01_STC)

Post a Comment

0 Comments