Iklan


 

Bintibsos, Satbinmas Polres Serang Beri Arahan Prokes ke Siswa SMKN 1 Kragilan

serangtimur.co.id
Monday, September 20, 2021 | 11:25 WIB Last Updated 2021-09-20T04:26:42Z

SERANG | Satgas II Satbinmas Polres Serang Polda Banten menggelar Bintibsos dengan kegiatan sambang, tatap Muka dan Pembinaan di Sekolah SMKN 1 Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (20/9/2021).


"Bintibsos ini sebagai cara kita memberikan sosialisasi kepada para siswa Sekolah tentang penerapan PPKM Level 2 agar mematuhi protokol kesehatan," kata Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri.


Bhakti menjelaskan, sambang dan tatap muka dengan kepala sekolah dan dewan Guru terkait Kepatuhan  Prokes dari Pihak Sekolah ataupun para siswa/pelajar dengan mematuhi 5M.


"Kita berikan arahan terkait 5M dan berlakunya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Serang dengan adanya pembelajaran Tatap Muka Terbatas dilingkungan sekolah Khususnya tingkat sekolah SLTA dan arahan terkait untuk tidak mengunakan barkoba, balapan liar dan miras serta pergaulan bebas," ujarnya.


"Kita juga beri pembinaan dan arahan secara langsung kepada para pelajar Papua sebanyak 13 orang di SMKN 1 Kragilan, serta membagikan ratusan masker kepada pelajar lainnya," imbuhnya.


AKP Bhakti juga beharap agar lingkungan sekolah dapat mematuhi prokes dan aturan Penerapan PPKM level 2 guna mencegah/menekan penyebaran/penularan covid-19 di darkum Polres Serang.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bintibsos, Satbinmas Polres Serang Beri Arahan Prokes ke Siswa SMKN 1 Kragilan

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan