Iklan


 

Gaktiplin, Provos Polres Pandeglang Rutin Cek Kelengkapan Personel

serangtimur.co.id
Monday, September 20, 2021 | 08:51 WIB Last Updated 2021-09-20T01:52:28Z

PANDEGLANG | Personel Polres Pandeglang, mengikuti pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh Sie Propam. Giat yang diberi nama Gaktiblin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) ini dilakukan berdasarkan perintah pimpinan, Senin (20/9/2021).


Pemeriksaan meliputi, sikap tampang, kebersihan, kelengkapan surat, surat kendaraan, Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.


"Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota Polres Pandeglang secara administrai lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku untuk kebersihan dan sikap tampang anggota masih di temukan ada rambut yang kurang rapi," jelas Kasi Provos Iptu Zulahmadi Ampera.


Didamping dengan didampingi Perwira, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan Polres Pandeglang, yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak menunggu instruksi dari pimpinan.


Sementara itu, Kasi Propam juga mengatakan bahwa tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku.


(*/Red)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gaktiplin, Provos Polres Pandeglang Rutin Cek Kelengkapan Personel

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan