Dalam Rangka Herd Immunity, FKPM Komunitas Senkom Mitra Polri Bekerjasama dengan Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi

serangtimur.co.id
Selasa, September 21, 2021 | 21:23 WIB Last Updated 2021-09-21T14:25:57Z

TANGERANG | Guna percepatan penanganan pandemi Covid-19, FKPM Komunitas Senkom Mitra Polri Bekerjasama dengan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat dengan target sasaran 500 orang bertempat di GSG Budi Mulia Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Selasa (21/9/2021).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya Pemerintah, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi. Hal ini dilakukan demi mencapai kekebalan komunal atau herd immunity, yang diharapkan dapat kembali memulihkan dan menggerakan kegiatan ekonomi.


Drs.Teteng Jumara, MM Selaku pembina FKPM Komunitas Senkom Mitra Polri, menjelaskan bahwa pihaknya mengadakan kegiatan vaksin ini untuk ketiga kalinya dan kami sangat mendukung program pemerintah dalam menekan laju perkembangan Covid-19.


"Dengan adanya sinergitas antara TNI-Polri beserta tenaga kesehatan dari dinas kesehatan, harapan dalam menjalankan program vaksinasi massal diwilayah hukum Polresta Tangerang dapat berjalan dengan aman dan tepat sasaran," ungkapnya.


Sementara itu, Hari Santoso, SH selaku Ketua FKPM Komunitas Senkom Mitra Polri menambahkan, kegiatan vaksinasi harus didukung semua elemen masyarakat dengan harapan dapat mengurangi potensi penyebaran covid-19. Sebab di yakini dengan imunitas yang semakin baik, maka kemampuan tubuh untuk mengurangi risiko terpapar virus bertambah baik.


"Vaksinasi Covid-19 bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan," ujarnya.


(*/Anoy)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Herd Immunity, FKPM Komunitas Senkom Mitra Polri Bekerjasama dengan Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan