Jajaran Polsek Kragilan Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Kantor Desa Silebu

SERANG | Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan Vaksinasi di kantor Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (2/9/2021).


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama UPT Puskesmas Pematang menggelar vaksinasi dengan sasaran bapak-bapak dan ibu-ibu di Kantor Desa Silebu, Kecamatan Kragilan.


Pada kesempatan tersebut, Kompol Andhi juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mengikuti vaksin covid-19, tentunya ini guna kesehatan bersama dan juga meningkatkan imun tubuh.


"Untuk vaksin kali ini, langsung diselenggarakan oleh vaksinator dari UPT Puskesmas Pematang, dengan pengamanan dari personel Polsek Kragilan, bertujuan agar tahapan vaksinasi, bisa berjalan melalui standar prokes dengan 5M," kata Andhi.


Untuk, proses vaskin sendiri, Andhi menjelaskan, dilakukan seperti biasa, dimulai dengan pendaftaran, screning, vaksinasi dan observasi.


"Semoga vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran covid-19," jelasnya.


Andhi juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Kragilan, untuk tetap terus menjalankan prokes saat melakukan aktifitasnya sehari-hari, dengan cara menerapkan 5 M, sehingga dapat memutus penyebaran mata rantai covid-19.


Dari pantauan media, secara umum kegiatan vaksinisasi di Kantor Desa Silebu, situasi berjalan aman kondusif, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.


(*/STC_01)

Post a Comment

0 Comments