Jalin Sinergitas dan Jaga Kamtibmas, PAC Ormas PP Kabupaten Pandeglang Kunjungi Kapolres Pandeglang

serangtimur.co.id
Senin, September 27, 2021 | 15:14 WIB Last Updated 2021-09-27T08:15:18Z

PANDEGLANG | Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. dengan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang di Mako Polres Pandeglang, Senin (27/9/2021). 


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah didampingi Kasat Intel Polres Pandeglang AKP Selly Eldiyansyah, S.E, dikunjungi Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang Drs. Aap Aptadi MBA.


Ketua Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang Drs. Aap Aptadi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang atas  silaturahmi Kamtibmas antara Keluarga besar Ormas PP dengan Polres Pandeglang.  


"Kami beserta jajaran Ormas PP se Kabupaten Pandeglan bersedia membantu Polres Pandeglang dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pandeglang," tandansya. 


Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, menghimbau agar ormas PP untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Pandeglang.


"Semoga dengan adanya silaturahmi Kamtibmas Polres Pandeglang dapat di implementasikan dengan baik oleh rekan-rekan Ormas Pemuda Pancasila," ujarnya. 


Untuk diketahui, silaturahmi kamtibmas Kapolres Pandeglang dengan Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pandeglang.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas dan Jaga Kamtibmas, PAC Ormas PP Kabupaten Pandeglang Kunjungi Kapolres Pandeglang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan