PPKM Level 2, Satsamapta Polres Serang Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

serangtimur.co.id
Senin, September 27, 2021 | 14:50 WIB Last Updated 2021-09-27T07:53:08Z

SERANG | Dalam rangka penduli dampak pandemi dan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Serang, Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar kegiatan Baksos dengan mabagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Senin (27/9/2021).


Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW, mengatakan, bahwa kegiatan pembagian bantuan sosial, oleh anggotanya merupakan bentuk kepedulian Polri, dimana saat ini masih dalam kondisi pandemi PPKM Level 2.


"Alhamdulilah, sebanyak 100 paket sembako, kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata AKP Dadang.


Sementara itu, Kanit Patroli Satsamapata Polres Serang Ipda Stefany Agustin Yolanda S. Trk, menambahkan, pihaknya bersama personel Satsamapta melaksanakan baksos dengan sasaran warga yang benar-benar membutuhkan, terutama kondisi pandemi saat ini.


"Kita bagikan kepada warga terdampak, dengan menyasar tukang ojek, pemulung dan warga yang benar-benar membutuhkan," imbuhnya.


Selain melaksanakan pembagian Bansos berupa 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Stefany mengyngkapkan, pihaknya yang melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan prokes covid-19.


"Kami juga sampaikan himbauan dan sosialisasi agar warga tetap menerapkan prokes dengan 5 M," tandasnya.


(*/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 2, Satsamapta Polres Serang Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan