Kapolsek Kopo Hadiri Penetapan dan pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kopo

serangtimur.co.id
Kamis, September 30, 2021 | 18:44 WIB Last Updated 2021-09-30T11:44:41Z

SERANG | Dalam rangka tahapan Pilkades serentak tahun 2021, Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten menghadiri pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Kopo di Kantor Desa Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Kamis (30/9/2021).


Dalam kegiatan tersebut, hadir Camat Kopo Tenda Subekti, Kapolsek Kopo Iptu Satibi, Pj Desa Kopo H. Nurdin, Kanit Intel Polsek Kopo, Ketua dan anggota BPD Desa Kopo, Ketua dan anggota Panitia Pilkades, Panwas Desa, Calon Kades dan perwakilan tim sukses masing-masing calon.


Untuk diketahui, dari hasil Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kopo pada hari ini, nomor urut 1 Ade Amelia dan nomor urut 2  Sapri.


Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, pihaknya dalam hal ini mengingatkan kepada para Calon dan juga tim sukses masing - masing agar dapat sama sama menjaga Kamtibmas dalam rencana penyelenggaraan pilkades serentak tahun 2021.


"Kami dari Pihak Kepolisian terus mengimbau kepada para calon Kades agar sama-sama dapat menciptakan Pilkades yang aman, damai dan sejak, terutama saat ini masih dalam masa pandemi, maka harus dapat ikut mencegah penyebaran Covid-19," kata Iptu Satibi.


Ia juga mengingatkan kepada para tim sukses masing-masing calon agar tidak menimbulkan gesekan antar pendukung dan tentunya tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang menimbulkan gejolak di masyarakat.


"Mari kita sukseskan Pilkades serentak ini dengan damai dan sejuk dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19," tandasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kopo Hadiri Penetapan dan pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kopo

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan