Kenalkan Diri Sekaligus untuk Bersilaturahmi, Danrem 064/MY Kunjungi Grup 1 Kopassus

SERANG | Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi kepada Komandan Grup 1 Kopasus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, di Markas Grup 1 Kopassus yang bertempat di Taktakan, Kota Serang, Senin (6/9/2021).


Kunjungan Danrem 064/MY,untuk bersilaturahmi dan ingin mengenal lebih dekat dengan kesatuan Grup 1 Kopassus, di bawah Komando Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, karenanya Brigjen TNI Yunianto, S.Sos,.M.M baru saja menjabat sebagai Danrem 064/MY sejak 1 minggu yang lalu.


"Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya dari rekan-rekan grup 1 Kopassus, kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru," Kata Brigjen TNI Yunianto


Danrem 064/MY melanjutkan, tentunya dengan adanya silaturahmi akan terbantu dari segi segala hal yang ada, terutama saat kejadian darurat atau emergency seperti bencana alam dan lainnya.

Danrem 064/MY mengharapakan Kedepannya antara Korem 06/MY dan Grup 1 Kopasus akan tetap terjaga silahturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin baik oleh para pejabat sebelumnya.


"Kita bersama-sama Komitmen untuk menjalin Silahturahmi diantaranya dengan mengadakan olahraga bersama, bhakti sosial bersama, ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lain yang membangun sinergi kebersamaan yang baik," pungkas Danrem 064/MY.


Sedangkan, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa selaku Komandan Grup 1 Kopasus, mengatakan rasa bangga dan terima kasih nya kepada bapak Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M dan jajaran yang telah berkunjung ke Mako (Markas Komando) Grup 1 Kopasus yang ia pimpin, dan menyatakan bahwa kerjasama dan sinergitas sudah sangat terbangun dengan baik selama ini.


Dalam Kunjungan ini Danrem 064/MY didampingi oleh Para Kasi Korem 064/MY, Dantim Intel serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments