Iklan


 

Menuju Herd Immunity, Polres Serang Terus Buka Gerai Vaksinasi Presisi

serangtimur.co.id
Monday, September 20, 2021 | 13:37 WIB Last Updated 2021-09-20T06:37:56Z

SERANG | Unntuk mencapai target herd immunity, Urkes Polres Serang Polda Banten menggelar vaksinasi melalui gerai vaksin presisi Polres Serang, Senin (20/9/2021).


Dan sebanyak 300 dosis vaksin ke satu dan ke dua yang di berikan kepada masyarakat umum dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid-19. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, bahwa vaksin dosis ke satu dan kedua yang diberikan bagi masyarakat umum itu, dalam rangka membantu Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Nasiomal menuju Herd Imunity dan memutus mata rantai penularan Covid-19.


"Kegiatan Vaksinasi yang gelar melalui gerai vaksin presisi di gelar setiap hari Senin. Dan alhamdulillah masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Serang ini," kata AKBP Yudha.


Tambah AKBP Yudha, dirinya menghimbau kepada masyarakat  yang telah melakukan vaksinasi untuk selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M.


"Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus Covid-19, Kegiatan vaksinasi persisi yang berlangsung tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat," tutup AKBP Yudha.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Herd Immunity, Polres Serang Terus Buka Gerai Vaksinasi Presisi

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan