Wujudkan WWBM, Polres Serang Berkomitmen beri Pelayanan Terbaik

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik (Dok. Istimewa)

SERANG | Polres Serang Polda Banten terus berupaya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Zona Integritas dari Kemenpan RB. Setelah sebelumnya Polres Serang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang di berikan oleh Kemenpan RB pada 12 Desember 2017 yang lalu.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, pihaknya terus berkomitmen melakukan pembangunan zona integritas di Satuan Kerja Polres Serang dengan mengedepankan Polri yang makin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).


"Merupakan komitmen Polres Serang untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan membangun zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan polisi," kata AKBP Yudha Satria dalam keterangannya, Senin (13/9/2021).


Yudha menyampaikan, zona integritas yang menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dapat terwujud dengan adanya komitmen bersama.


"Tentu semua ini bisa terwujud jika ada komitmen dari seluruh komponen yang di miliki Polres Serang maupun dari personil secara pribadi serta secara bersama-sama dengan masyarakat dan instansi terkait," imbuhnya.


Untuk itu, lanjut Yudha, jajaran kepolisian di wilayah Polres Serang Polda Banten berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Sebagai anggota Polisi, kita mempunyai kesadaran yang tinggi dalam pelayanan. Masyarakat adalah raja dan kita sebagai pelayan," tutupnya. 


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments