Ops Yustisi, Polsek Kragilan Bagikan Masker Gratis kepada Pengendara

SERANG | Untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Raya Nasional depan Mako Polsek Kragilan, Jum'at (3/9/21).

 

Pembagian masker ini dilakukan oleh personil Polsek kragilan sebanyak 9 personil. Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di jalan Raya Nasional Serang-Jakarta.

 

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan, bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Kragilan, tentunya sebagai upaya ikut mensukseskan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19.


"Kami berharap, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Andhi.

 

"Kami juga berharap, kepada warga masyarakat, khususnya Kecamatan Kragilan dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah dan mendukung program pemerintah yaitu "INDONESIA MAJU INDONESIA HEBAT LAWAN COVID -19"," tutupnya.


(*/STC_01)


Post a Comment

0 Comments