Ops Yustisi, Polsek Kragilan Bagikan masker Gratis kepada Pengendara yang Lewat

serangtimur.co.id
Minggu, September 05, 2021 | 11:26 WIB Last Updated 2021-09-05T04:26:56Z

SERANG | Untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Raya Nasional, di depan Mako Polsek Kragilan, Minggu (5/9/2021).

 

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, pembagian masker yang dilakukan oleh personil Polsek Kragilan secara gratis ini ditujukan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di jalan Raya Sentul Kragilan .

 

"Sebanyak kurang lebih 100 buah masker dibagikan. Dan ini sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Kragilan sebagai upaya ikut mensukseskan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19," kata Andhi.


"Kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," imbuhnya.

 

Andhi berharap, warga masyarakat khususnya Kecamatan Kragilan dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah dan mendukung program pemerintah yaitu INDONESIA MAJU INDONESIA HEBAT LAWAN COVID-19.


(*/STC_01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi, Polsek Kragilan Bagikan masker Gratis kepada Pengendara yang Lewat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan