• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Polres Serang Gelar Vaksin Presisi di Pulau Tunda

    serangtimur.co.id
    Thursday, September 23, 2021, Thursday, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T09:39:40Z

    SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Serang Polda Banten menggelar Vaksin Presisi di Pulau Tunda, Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Kamis (23/9/2021).


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, mengatakan, bahwa vaksinasi Presisi yang digelar oleh jajaranya untuk warga di Pulau Tunda, Desa Wargasara,  guna mendukung program percepatan vaksinasi Nasional yaitu untuk herd immunity bagi masyarakat.


    "Alhamdulillah, dari 250 yang mendaftar, sedikitnya 230 warga pulau tunda berhasil di vaksin," kata AKBP Yudha Satria, saat ditemui di lokasi.


    Kendati demikian, lanjut Kapolres Serang, pihaknya memberikan himbauan kepada warga masyarakat Pulau Tunda agar tetap menjaga kesehatan dan juga menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.


    "Saya minta seluruh warga disini agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 5 M, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.


    Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi Presisi yang dilakukan Polres Serang hadir Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kasat Intelkam Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Tirtayasa, Kaur Dokes Polres Serang, Peserta Vaksinasi.


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Serang Gelar Vaksin Presisi di Pulau Tunda

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x