Tekan Angka Lakalantas, Jajaran Satlantas Polres Serang Gelar Patroli Malam Hari

serangtimur.co.id
Kamis, September 16, 2021 | 12:01 WIB Last Updated 2021-09-16T05:01:31Z

SERANG | Menindak lanjuti tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres Serang tertinggi di Anev Dirlantas Polda Banten di bulan Agustus, Panit Lantas Polsek Cikande Polres Serang beserta anggotanya melakukan patroli di malam hari, Rabu (15/09/2021).


Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, melalui Panit Lantas Polsek Cikande Ipda Ibna Saputra, menagatakan, oatroli yang dilakukannya guna menekan angka kecelakaan lalulintas dan menciptakan Kamseltibcarlantas.


"Kami jajaran Satlantas Polres Serang rutin melaksanakan patroli malam hari di tempat-tempat lokasi rawan kecelakaan di wilayah hukum Polsek Cikande," kata Ibna.


Selain mengantisipasi terjadinya lakalantas dan tindak kriminal pihaknya melaksanakan patroli rutin di malam hari di tempat-tempat lokasi rawan,  Kita juga tiada henti menghimbau kepada penguna kendaraan untuk tetap santun dalam berkendaraan, serta mengunakan kelengkapan kendaraannya demi keselamatan diri sendiri maupun keselamatan penguna jalan lainnya.


"Dalam patroli tadi malam, kita temukan di sebagian banyak penerangan jalan nasional yang padam sehingga keadaan menjadi gelap yang di khawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan di jalan. Dengan adanya hal tersebut untuk menekan angka kecelakaan Kasatlantas beserta jajaran akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar lampu penerangan jalan nasional segera di perbaiki," terang Panit Lantas Polsek Cikande Ipda Ibna Saputra.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Angka Lakalantas, Jajaran Satlantas Polres Serang Gelar Patroli Malam Hari

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan