Wali Kota Serang : 90 SMP di Kota Serang Siap Lakukan PTM

Ansori S
Kamis, September 02, 2021 | 15:17 WIB Last Updated 2021-09-02T08:17:33Z

SERANG | Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa, 90 persen Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik negeri maupun swasta sudah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Adapun yang 10 persennya, masih dalam persiapan. 


"Diawal bulan ini (September) sudah ada beberapa sekolahan sudah melakukan tatap muka, hanya memang belum keseluruhan," ungkap Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media saat meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kamis (2/9/2021). 


Adapun secara keseluruhan, siswa yang sudah dilakukan vaksinasi tingkat SMP baik Negeri maupun Swasta 11.294 siswa dari jumlah siswa yang ada di Kota Serang sebanyak 26 ribu lebih.


"Jadi sudah hampir 44 persen lebih. Mudah-mudahan di bulan ini sudah selesai," katanya. 


Wali Kota Serang juga menghimbau, sekolah tatap muka tidak harus menunggu vaksinasi selesai karena Kota Serang sudah memasuki level 3 pandemi Covid-19.


"Jadi di level 3 itu diatur kapasitas dan waktu saja. Yang kita perbolehkan 50 persen, sisanya bergantian. Mudah-mudahan Minggu depan di level 2, supaya bisa melaksankan tatap muka sebanyak 60 sampai 70 persen," jelasnya.


(*/Bar_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Serang : 90 SMP di Kota Serang Siap Lakukan PTM

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan