Ajak Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Kopo Sambangi Toga Sambil Ngopi Wae

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 20, 2021 | 13:15 WIB Last Updated 2021-10-20T06:15:07Z
Ngopi Wae Personel Polsek Kopo bersama Abah Odih (ist)

SERANG | Guna menciptakan suasana Kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran Covid-19, Personel Polsek Kopo Bripka Ncep Rahman dan Brigpol Eko Agustian Ngopi Wae bersama abah Odih, Rabu (20/10/2021).


Diketahui Abah Odih merupakan Tokoh agama sekaligus pemilik Ponpes Al-Wasih di Kampung Kabayan Pertelon, RT 006/002, Desa Mekarbaru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.


Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, sambang yang dilaksanakan oleh Kanitbinmas Polsek Kopo dan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo, salah satu giat Commander wish Kapolda Banten point ke-3 tentang Yuk Ngopi Wae.


Pada intinya, lanjut Satibi, selain Ngopi Wae, pihaknya sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan cara 5 M.


"Kita sampaikan agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kopo," ujarnya.


Selain salama rangka pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya juga memberikan himbauan dalam rangka untuk memelihara situasi Kamtibmas, khususnya di daerah hukum Polsek Kopo.


"Kita ajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk sama - sama ikut menjaga Kamtibmas, agar wilayah hukum Polsek Kopo aman dan kondusif," tutupnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajak Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Kopo Sambangi Toga Sambil Ngopi Wae

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan