Beri Rasa Aman, Polsek Kopo Laksanakan Patroli Malam

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 28, 2021 | 08:43 WIB Last Updated 2021-10-28T01:43:42Z
Dua personel Polsek Kopo laksanakan Patroli malam (ist)

SERANG | Jelang Pilkades serentak, Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten intensif melaksanakan Patroli dialogis dan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kopo, Rabu (27/10/2021) malam.


Personil Polsek Kopo rutin melaksanakan patroli pada titik rawan gangguan Kamtibmas guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kapolsek Kopo Iptu Satibi, mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, periksa surat surat kendaraan bermotor, pengecekan dan pemeriksaan barang bawaan pengunjung warung malam sekaligus melakukan patroli obyek vital seperti SPBU dan ATM serta himbauan Prokes Covid-19.


Disamping itu, lanjut Iptu Satibi, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades Kabupaten Serang Tahun 2021.


"Kami jajaran Polsek Kopo Polres Serang terus membesar pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan suasana yang nyaman dan aman, serta memberikan himbauan pentingnya menerapkan protokol kesehatan covid-19," tukasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman, Polsek Kopo Laksanakan Patroli Malam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan