Camat Mekar Baru: Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia

Ansori S
Selasa, Oktober 05, 2021 | 20:59 WIB Last Updated 2021-10-05T13:59:38Z

TANGERANG | Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, bersama rombongan mengunjungi Koramil 08/Kronjo untuk menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia.


Ucapan itu disampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021.


Camat Mekar Baru Miftah Shuritho,  mengatakan, peran TNI sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di daerah. Karena itu pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan TNI terlebih dalam menangani wabah Covid-19 di Kecamatan Mekar Baru.


"Dirgahayu Ke-76 TNI, terima kasih kepada TNI di seluruh wilayah Indonesia yang selalu menjadi penjaga kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucapnya.


Miftah menambahkan, kondisi bangsa dan negara tengah fokus menghadapi dan mengatasi pandemi Covid-19, TNI juga selalu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinansi di berbagai wilayah, salah satunya di Kecamatan Mekar Baru.


"Momentum peringatan HUT ke-76 TNI ini sangat tepat untuk kita bersatu padu dalam menangani pandemi covid-19, selamat bekerja dan mengabdi untuk negeri, semoga TNI semakin Jaya," Imbuhnya.


Sementara itu Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menyampaikan ucapan terima kepada Camat Mekar Baru yang sudah memberikan kejutan di hari Ulang Tahun ke-76 TNI, dimana kami lahir dari rakyat, bekerja dan berjuang untuk rakyat dan nantinya akan juga kembali kepada rakyat.


"Semoga terus terjalin sinergitas terhadap semua, mengabdi untuk rakyat, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang," pungkasnya.


(*/Frm/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Mekar Baru: Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan